BENCANApelayanan

TANAH LONGSOR KALIMOSODO

Kejadian tanah longsor dikediaman Anhery 45 tahun dikarenakan hujan deras yang menguyur kota Malang khususny wilayah Polehan yang dalam kurun waktu satu minggu itu berlangsung terus menerus dengan intensitas yng lumayan tinggi. Sehingga rumah yang berdiri berada diatas tebing itu longsor pada malam hari sekitar pukul 18.00 wib. Koordinasi yang cepat antara Ketua RT dan RW yang segera melaporkan kejadian tersebut ke Kelurahan serta Relawan Bencana Polehan.

Dengan koordinasi yang cepat pengamanan terhadap korban dapat segera di tanggani dan diamankan. “Tiba-tiba saja tanah dibelakang rumah saya amblas, dan saat itu saya beserta keluarga berada di ruang depan yang mendengar suara keras itu langsung melihat kebelakang sudah amblas sebagian dapur kami” ungkap Anhery.

tanah longsor yang berada di tepi tebing terletak di jalan kalimosodo RW.06 Kelurahan Polehan Kecamatan Blimbing Kota Malang.

BPBD dan masyarakat sekitar serta relawan membantu evakuasi dan penyelamatan korban selain itu juga memberikan bantuan pangan juga terpal.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *