Kelompok Usaha dibawah Pokja 2 TP.PKK Kelurahan Polehan salahsatunya UP2K PKK RT.004 RW.003 dimana Kelompok Usaha tersebut konsisten dalam pengolahan bahan Makanan Berasal dari tanaman Daun Kelor. Daun Kelor terkenal manfaat nya mulai dari akar, batang, daun dan buahnya sebagai salah satu nutrisi yang penting bagi tubuh.

yang dikembangkan saat ini yakni Teh dari daun Kelor yang berkhasiat sangat banyak bagi menjaga kesehatan tubuh ataupun penyembuhan dari beberapa penyakit. Bahan baku diambil dari kebun pribadi juga bila permintaan cukup banyak mengambil dari luar wilayah Polehan.

Teh Daun Kelor setelah mendapatkan ijin PIRT dari Dinas Koperasi dan Perdagangan Kota Malang akan di jual di Hotel ataupun Rumah Solusi milik PKK Kota Malang. selama ini masih melayani permintaan dari warga Polehan juga online terbatas.

adapun pengolahannya sendiri Teh daun Kelor ini mengunakan proses Home Industri yang jika pemesanan lumayan banyak akan memperkerjakan ibu -ibu kader PKK RT.004 RW.003 kelurahan Polehan Kecamatan Blimbing Kota Malang. Dalam proses produksinya selama ini dari daun kelor sendiri dapat diolah menjadi berbagai olahan makanan seperti, Puding/Jeli, mie, stick snack, kue kering dsb.

lahanĀ  yang dimanfaatkan untuk menanam kelor menjadi salah satu kendala karena wilayah kelurahan polehan sangatlah padat penduduk, hal ini menjadi salah satu permasalahan bagi UP2K RT.004 RW.003. Semoga kerjasama dengan wilayah di RW lain terutama daerah perengan dapat menjadi solusi dalam pengadaan bahan baku kelor.