BENCANANEWS POLEHAN

COVID 19

Sabtu tanggal 5 Juli 2020 merupakan hari pertama Kelurahan Polehan mendapatkan berita bahwa salah satu warga Kelurahan Polehan Orang dalam Pengawasan (ODP). Dan setelah ditelisik lebih jauh keberadaan oleh Ketua RT setempat ternyata yang berssangkutan bukan warga Kelurahan Polehan data kependudukannya, tetapi karena tinggal di wilayah tersebut maka dalam keputusan koordinasi anatara seluruh Ketua RT, Relawan Peduli Polehan, LPMK serta Linmas dibawah koordinasi Plt. Lurah PolehanĀ  R. Muhammad Ali Nuryadi, SH, maka diputuskan akan menjadi tanggung jawab bersama.

“ini adalah musibah dan tidak ada satu orangpun yang mau dan ingin mendapatkan musibah ini jadi marilah kita bersama meringankan beban mental pasien agar segera pulih kembali dan hasil test negatif, untuk itu kita bersama akan saling menjaga bagaimana supaya yang bersangkutan tidak berinteraksi dahulu dengan warga lain dengan cara kita membantu mencukupi segala kebutuhan sampai beliau sehat kembali. ” ujar Plt. Lurah Polehan menengahi.

Dari Guyub Rukun tersebut masing-masing RT telah memberi sumbangan yang terkumpul Rp. 1.000.000,- yang akan di berikan kepada Keluarga Penderita. Selanjutnya untuk kebutuhan sehari-hari Ketua RT setempat mencukupi kebutuhan hariannya yang diletakkan di pagar rumah dan berkominikasi melalui WA.

“selalu ada kebaikan bagi manusia setelah didatangkan musibah”

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *