NEWS POLEHAN

DISTRIBUSI SEMBAKO

Pandemi Covid 19 telah banyak berdampak langsung terhadap ekonomi masyarakat

secara umum , apalagi bagi masyarakat berpendapatan rendah tentunya akan sangat berpengaruh sekali dampak terhadap keluarga. Apalagi dalam masa PSBB dimana segala aktifitas masyarakat dibatasi. masa Pandemi ini memang masa sulit bagi seluruh warga masyarakat Indonesia, tetapi bukan Indonesia jika karena hal ini saja menyerah dengan falsafah yang telah mendarah daging maka azas gotong royong  tetap terpelihara.

kemanunggalan antara masyarakat dan TNI (Devisi Kostrad 2 Singosari) terbuki dengan pemberian bantuan sembako kepada masyarakat kurang mampu yang terdampak pademi covid 19 di wilayah kelurahan Polehan sejumlah 25 paket telah terdistribusi kepada yang berhak oleh tim dari men armed serta relawan peduli polehan yang langsung turun ke rumah warga sesuai petunjuk dari Ketua RW diwilayah penerima bantuan. Koordinasi ini agar Keluarga Penerima Manfaat (KPM) adalah terkoordinir supaya tidak terjadi double bantuan dan kemanfaatan bagi penerimanya.

Terima kasih kepada seluruh Devisi Kostrad 2 Singosari atas bantuan bagi warga terdampak COVID 19 di wilayah Kelurahan Polehan kecamatan Blimbing Kota Malang.
Kepedulian ini telah membantu warga yang belum tersentuh bantuan dari pemerintah. Terima kasih atas kepedulianya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *