POLEHAN BERSERI

Kelpolehan_ Dalam memeriahkan HUT RI Ke 47 kelurahan Polehan mengikuti pawai mobil hias pembangunan tahun 2019 

Lurah Polehan Bpk Joko Nugroho, S. Ap Biru tengah, staf oficial dan mahasiswa magang

yang diadakan oleh Pemerintah Kota Malang melalui Dinas Kebudayaan dan Pariwisata (DISBUDPAR) Kota Malang. Giat yang telah menjadi event tahunan dan sangat ditunggu – tunggu olehah masyarakat setiap tahunnya karena diajang Pawai kendaraan Hias ini banyak menampilkan ide ide baru dan inovatif. Pawai kendaraan hias yang diikuti 107 peserta dari OPD di Pemerintah Kota Malang, BUMN,Perusahaan Swasta dan Pendidikan  semakin menambah daya tarik masyarkat untuk menikmatinya.

Seluruh peserta baik dari Pemerintah dan Swasta berlomba menunjukan kreatifitas terbaik hal ini terbukti dari tampilan tampilan yang lebih aktraktif dan tidak monoton Kesemuanya dihias dengan ide mengangkat potensi budaya masing-masing institusi. Festival mobil kendaraan Hias 2019 tema untuk mengangkat potensi daerah masing-masing sesuai arahan wali kota Bapak Sutiaji. Selain itu melalui event tahunan karnaval mobil hias ini dapat meningkatkan kunjungan wisatawan lebih banyak ke Kota Malang.

Festival Kendaraan Hias Malang digelar kembali, Minggu (28/8). 107 mobil hias sedari pukul 08.00 WIB sudah memenuhi sekitaran Balai Kota Malang.Festival Mobil Hias ini diberangkatkan/Star dari Balai Kota Malang, yang akan menuju ke Jl. Semeru dan berakhir / Finish di Jl. Ijen atau Perpustakaan Umum Kota Malang. Selain mobil hias, parade tersebut juga diikuti 6 kelompok sepeda hias yang akan memperebutkan piala Wali kota dengan total hadiah Rp 45 juta.

mobil hias kelurahan polehan

Dalam keikut sertaan kali ini kelurahan polehan mengangkat tema “Polehan Berseri” yang berarti polehan dalam melaksanakan tugas pelayan kepada masyarakat selalu Bersih dari pungutan liar, Sesuai Standart Pelayanan (SOP), Ramah , Inovatif dalam memberikan pelayanan. Hal ini sejalan dengan apa yang telah digaungkan pemerintah Kota Malang yakni memberikan kemudahan kepada masyarakat untuk memiliki atau mempunyai kependudukan yang benar dan sesuai.

Polehan Berseri

Mobil Hias Kelurahan Polehan juga mengambil salah satu ikon kota Malang yang juga dijadikan Tugu dijalan Ijen yakni bunga melati yang merupakan kearifan lokal dan menjadi salah satu julukan yang melekat Malang Kota Bunga. Dan topeng malangan yang menjadi kebanggan  penduduk berhawa sejuk dan nyaman ini.

Kelpolehanpress_2019

Polehan Berseri :Bersih, Sesuai Siyap melayani Masyarakat Kelurahan Polehan

Polehan Berseri :Bersih, Sesuai Siyap melayani Masyarakat Kelurahan Polehan

Tinggalkan Balasan

Your email address will not be published.