pelayanan

PENUTUPAN PELATIHAN TATA RIAS

Pelatihan Peningkatan Kualitas dan Produktifitas tenaga kerja bagi tenaga kerja dan Masyarakat (MTU) pada UPT Balai Latihan kerja Singosari Tahun 2019 kejuruan : TATA RIAS.Kegiatan penutupan ini dihadiri oleh

Kepala UPT BLK Singosari, Kepala subbid sertifikasi, Lurah Polehan dan Ketua TP. PKK Kelurahan Polehan Berserta anggota.

Kegiatan yang  diikuti oleh Peserta Diklat berasala dari 50% Penduduk Kelurahan Polehan Dan 50% dari kelurahan sewilayah sekota Malang. Kerjasama BLK Singosari bersama Kelurahan Polehan yang diwakili oleh sanggar tata rias “ Rama” di Jalan Kalimosodo II Kelurahan Polehan Kecamatan Blimbing Kota Malang yang dimotori oleh Ibu Lilik yang sekaligus adalah pemilik sanggar kecantikan.

Giatnya pemerintah dalam mengentas Kemiskinan dan memberikan Pelatihan adalah upaya pemerintah mengurangi angka pengangguran dan meningkatkan taraf hidup masyarakat. Selain itu kegiatan pelatihan ini bertujuan mencetak tenaga- tenaga ahli yang profesionalisme dan menumbuhkan sikap juang SDM yang berkualitas , mandiri dan mampu secara ekonomi.