pelayanan

PENGUKUHAN KETUA RW 07 KELURAHAN POLEHAN

Pesta demokrasi pemilihan Ketua RW 07 wilayah kelurahan polehan Kecamatan Blimbing Kota Malang disambut antusias sekitar 1.946 warga mengikuti pemungutan suara (TPS) untuk menggunakan hak suaranya , Minggu (5/01/2018). Telah berjalan dengan lancar dan Bpk Ngatmiran telah menjadi kandidat terpilih periode 2018-2021

Harapan besar siapapun yang terpilih, hendaknya dapat membawa lingkungan RW 07 Kelurahan Polehan kedepan yang lebih baik lagi pimpinan yang baru warga di lingkungan RW 07 dapat menjembatani warga dengan jajaran kelurahan. Serta bertugas sebagai agen pembangunan yang mampu merangkul segenap warga untuk berpartisipasi dalam pembangunan kewilayahan.
Setelah proses pemilihan dilanjutkan pengukuhan ketua RW.07 Kelurahan Polehan Pada 7 Januari 2018 yang dihadiri Lurah Polehan Bapak Joko Nugroho, S. Ap, sekertaris Lurah Polehan Agus Sartono, SE, Babinsa Babinkamtibmas dan seluruh elemen masyarakat di wilayah RW.07 menyaksikan acara pengukuhan.
Ketua RW.07 terpilih untuk tahun masa bhakti tahun 2018 sampai dengan 2021 yakni Bpk Ngatmiran yang telah menjabat 2 periode pemilihan. Selama ini kinerja Bapak ngatmiran yang merupakan pensiunan sangatlah luar biasa dalam memberikan sumbangsih dan jasanya terhadap wilayah RW.07. sehingga terciptanya suasana kondusif, aman, nyaman dan bersih serta kerjasama masyarakatnya yang cukup tinggi dilihat dari keadaan penduduknya 70 % yang merupakan masyarakat modern (perumahan) dan 30% perkampungan padat. Disisi lain kesenjangan sangat jelas terlihat namun hal ini bukanlah halangan untuk menguyubkan warga karena pemimpinnya yang sangat care/peduli dan selalu menjadi jembatan bagi warga RW.07 Kelurahan Polehan.
Selamat dan sukses memajukan wilayah RW.07 Kelurahan Polehan Kecamatan Blimbing Kota Malang dan menjadikan RW.07 wilayah yang ramah warga, ramah lingkungan, ramah anak dan care keluarga. Seberapaun Usia bapak Ngatmiran tetapi semangat untuk menjadi perubah dan mampu merubah akan mengalahkan usia. Pengabdian tulus bagi masyarakat adalah amal yang kelak akan mengharumkan nama Bapak.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *