LOMBA DISPLAY PRODUK UPPKS

Kelpolehan – kamis,22 September 2016 di Malang City Point Jl. Raya Dieng Kota Malang didakan lomba display Produk Usaha Peningkatan Pendapatan Keluarga Sejahtera (UPPKS) yang diprakarsai oleh Badan Keluarga Berencana dan Pemberdayaan Masyaraka (BKBPM) Kota Malang. Kegiatan yang melibatkan 57 kelurahan ini adalah untuk semakin mengiatkan kreatifitas masyarakat terutama UMKM di Kota Malang.

Dipercayanya Kota Malang sebagai tuan rumah Indonesia Creative Cities Conference (ICCC) 2016, menjadi momen penting untuk menempatkan Kota Malang menjadi salah satu kota kreatif di Indonesia sekaligus berperan untuk menembus Pasar Internasional dengan ragam potensi ekonomi Kreatif. Dan kota Malang telah Siap menjadi kota (ekonomi) Kreatif berwawasan Global.

Untuk mendukung program pemerintah Kota Malang Kelurahan Polehan juga telah siap untuk ikut andil sebagai Kelurahan Kreatif  hal ini dibuktikan dengan diraihnya juara Harapan 3 dalam lomba Display Produk UPPKS. “Masih banyak yang harus kami kembangkan untuk mendukung program pemkot Malang, kami baru mengeluarkan Pruduk Unggulan kami antaralain Lukis Kain, lukis kaos, lukis tas, produk sepatu batik yang senada dengan tas dan assesorisnya sebenarnya masih banyak yang unik lain dari kelurahan Polehan” tutur   Ibu Solichati PLKB kelurahan Polehan.

Produk yang didisplay merupakan produk pilihan dari UMKM di kelurahan Polehan. Produk Keterampilan yang didisplay dan yang mendisplay juga dari wakil wilayah RW.02, dan merupakan pengrajin dari produk yang dilombakan. Kisaran harga yang bandrol juga sesuai dengan hasil yang diperoleh Jika anda memesannya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *