pelayanan

LOMBA SENAM KREASI PERWOSI

Semangat ibu – ibu PKK Kelurahan Polehan pada Sabtu, 27 Agustus 2016 di Jln. Kresno tepatnya halaman depan CV. MAXINDO bolehlah diajungi 2 Jempol. Walaupun kebanyakan pesertanya adalah ibu – ibu muda tetapi  para Uti – uti pun berperan serta Full Power menampilkan kebolehannya dalam Lomba Senam Kreasi Perwosi pagi itu. Yang tak kalah hebohnya adalah para suporter tiap tim yang sangat antusias memberikan dukungan pada timnya yang sedang menunjukan hasil latihannya selama 3 minggu sebelum hari H-nya.

Lomba Senam Kreasi Perwosi ini diikut oleh perwakilan tiap RW di wilayah Kelurahan Polehan, sekitar 7 tim yang memberikan penampilan terbaiknya. Penilaian diutamakan pada kesesuaian gerak, kekompakan, semangat dan kostum. Jangan dilupakan penilaian juga pada senyum manis seluruh tim peserta Lomba Senam Kreasi Perwosi (dengan senyum berarti ibu – ibu menikmati  setiap gerakan dan alunan musiknya). Dan pemenangnya adalah Juara 3 ibu – ibu PKK RW.03 masih kebanyakan Ibu – ibu muda, juara 2 Tim dari RW.07 dan Juara 1 Tim Ibu – ibu  PKK RW.02 yang keseluruhan merupakan Uti – uti cantik pimpinan dari Ibu Yuniarti Ketua PKK RW 02 dan Bapak Slamet Riswanto ketua RW.02 Kelurahan Polehan Kecamatan Blimbing Kota Malang.

Subahannallah … ternyata respon warga Polehan dalam Lomba Senam Kreasi Perwosi amat sangat membikin kami bangga .. ternyata potensi yang dimiliki warga patut diajungi jempol, terimakasih atas partisipasinya ibu – ibu dan Bapak semuanya dan mohon maaf bila ada kekurangan dalam pelaksanaan lomba tahun ini mohon masukannya untuk tahun depan  dan insyaallah tahun depan lebih baik dan siap lagi” ujar Ketua TP PKK Kelurahan Polehan Ibu Titik handayani.

                                                                                                                                                                                  wpkelpolehan.2016

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *