pelayanan

SAFARI RAMADHAN KEMENTRIAN BUMN di MASJID BAITUR ROHMAH RW.02 KELURAHAN POLEHAN

Jumat pagi 24 Juni 2016, di depan Masjid Baitur Rohmah Jl. Werkudoro  RW.02  Kelurahan Polehan diadakan pembagian sembako murah sebanyak 500 paket. Untuk mempermudah pembagian panitia membagi  menjadi  5 gelombang dan per gelombangnya berjumlah 100 orang/kupon. Cara ini menghindari terjadinya konflik yang tidak diinginkan panitia. Sehingga pembagian sembako murah di wilayah RW.02 kelurahan polehan kecamatan blimbing ini berjalan dengan lancar.

Senyum Warga yang mendapatkan bantuan sembako murah ini sangatlah berarti apalagi mendekati hari raya Idul fitri  diikuti harga sembako dan kebutuhan lain yang terus merangkak naik. Sehingga sembako murah ini  sangatlah meringankan beban saudara kita yang kekurangan/tidak mampu serta para Duafa. Walaupun safari ramadhan kementran BUMN pembagian sembako murah  ini masih sebatas diwilayah RW.02 kelurahan Polehan kedepan harapannya dapat didistribusikan ke seluruh warga di Kelurahan Polehan. Tentunya hal ini tidak lepas dari partisipasi dan kerjasama yang baik seluruh warga kelurahan Polehan.

Pada Safari Ramadhan kementrian BUMN ini selain pembagian sembako murah pada sore harinya di tempat yang sama Masjid Baitur Rohmah Jl. Werkudoro, panitia mengadakan buka bersama dan santunan anak yatim piatu sejumlah 250 anak Yatim Piatu. Anak Yatim Piatu ini selain dari wilayah kelurahan Polehan juga dari Panti Asuhan dan Yayasan Anak Yatim di kota Malang. Panti Asuhan Baitul Makmur 16 anak, Panti asuhan Darul Aytam 58 anak, Yayasan Al-Kahfi 97 anak, serta dari wilayah Polehan 71 anak.

Selain acara berbuka bersama dan pembagian sumbangan panitia juga memberikan biaya transportasi kedatangan anak yatim piatu di acara Safari Ramadhan. Anak – anak tersebut dikumpulkan di dalam Masjid Baitur Rohmah untuk mendengarkan sedikit Tauksiah dan beberapa sambutan. Dengan rapi dan teratur pembagian santunan dilaksanakan, senyum manis dan malu – malu keluar dari mulut mungil anak – anak Yatim Piatu ini, yang membuat sumringah para panitia Safari Ramadhan Kementrian BUMN di Wilayah RW.02 Kelurahan Polehan.

Kerjasama yang baik pihak panitia ini, atas kelancaran acara mulai pagi sampai malam hari dapat diacungi jempol, karena keseluruhan kegiaatan berjalan sesuai dengan rencana dan terkoordinasi dengan baik. Terima kasih kepada seluruh Panitia yang telah mensukseskan acara ini, semoga tahun tahun mendatang acara yang positif ini dapat terselengara kembali, Amin.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *