Al Hidayah Kelurahan Polehan

Kelurahan Polehan dalam “Festival Seni Religi Tahun 2016”  diwakili oleh Yayasan dan TPQ  AL-HIDAYAH dibawah  pimpinan Bapak Faizol, telah berhasil memenangkan 2 kejuaraan yaitu Cerdas Cermat dan Tartil. Dari masing –  masing lomba tersebut Tim Cerdas Cermat(Rizki Sulis, Sekar Ayu Ningtyas dan Erlinda Dian Aprilia) meraih juara Harapan I sedangkan Tartil (Radita Dwi Maulidia) mampu meraih Juara III.  Selain mendapatkan Tropy juga uang pembinaan yang membuat sumringah peserta “Festival Seni Religi Tahun 2016”.
Sedangkan untuk Lomba Seni Al-Banjari walaupun tidak mendapatkan kejuaraan,  tim dari Kelurahan Polehan telah masuk sebagai Finalis, sehingga harapan kedepan Al-Banjari kelurahan Polehan dapat memperoleh kemenanggan di tahun mendatang, Amin.

Keberhasilan dari Tim Kelurahan Polehan ini tidak lepas dari dukungan Pemimpin serta Pengurus Yayasan dan TPQ  AL-HIDAYAH , wali santri Yayasan dan TPQ  AL-HIDAYAH , PKK  Kelurahan Polehan Yang dimotori Oleh Ketua Tim Penggerak PKK Ibu Titik Handayani, serta masyarakat Polehan yang memberikan support dan do,anya, hingga wakil Kelurahan Polehan dapat berhasil mendapatkan Tropy  kejuaraan, yang membanggakan dan mengharumkan nama Kelurahan Polehan.

“Festival Seni Religi Tahun 2016” yang diadakan di Taman Krida Budaya Jatim yang diprakarsai oleh; Radar Malang (Jawa Pos), Dinas Kebudayaan dan Pariwisata Kota Malang serta Tim Penggerak PKK Kota Malang telah sukses digelar. Kecamatan Blimbing pada Festival ini mampu menyabet 7 (tujuh) Kejuaraan yang diraih oleh masing – masing perwakilan kelurahan dibawah Naungan Kecamatan Blimbing kota Malang.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *